Senin, 19 Februari 2018

Nokia 2 Handphone Jaman Now



Pernah berfikir gak, ada gak sih SmartPhone yang baterainya tahan sampai 2 hari ? mungkin kalau handphone jadul pertanyaan itu sudah banyak yang jawab, tapi kalau sekarang Om I.T punya jawabannya nih, setelah Om I.T berburu mencari smartphone yang tahan baterainya sampai 2 hari, akhirnya om I.T menemukan jawaban atas pertanyaan tersebut, datang dari brand yang udah lama om I.T pakai

yaitu Nokia saat ini meluncurkan Nokia 2 dengan Tagline "Lakukan lebih banyak hal tanpa kawatir" tau gak maksud dari tagline Nokia 2 tersebut ? biar gak jadi pertanyaan lagi om I.T jelasin deh, maksud dari tagline tersebut adalah Lo bisa lakuin banyak hal di Nokia 2 tanpa harus kawatir kehabisan baterai, bukan cuma itu bro Nokia 2 juga ditopang dengan Prosesor Quad-Core SnapDragon 212 dengan kecepatan 1,3 Ghz pada setiap prosesornya, kalau soal spesifikasi lengkap bisa bro baca di link : https://www.nokia.com/id_id/phones/nokia-2.



Nah kalau barusan om I.T jelasin Lakukan lebih banyak hal tanpa kawatir pasti banyak pertanyaan lagi nih, bro pasti mau tau berapa sih harga Nokia 2 yang bisa Lakukan lebih banyak hal tanpa kawatir itu ? pasti mahal ya ? karena bisa lakuin banyak hal ? eitss...tenang bro nih hp Nokia 2 yang bisa Lakukan lebih banyak hal tanpa kawatir  di bandrol dengan harga Rp.1.499.000, coba tuh kurang murah apa lagi coba ada SmartPhone dengan brand Nokia yang bisa Lakukan lebih banyak hal tanpa kawatir.

Nah sekarang om I.T bakal bahas sedikit lagi mengenai Nokia 2  ini ya bro, om I.T Copas dari website resminya Nokia.

1. Desain
Tahan lama dan menakjubkan

Nokia 2 memadukan aluminium, Corning® Gorilla® Glass, serta polikarbonat untuk daya tahan tinggi dengan desain modern yang memukau. Kualitas premium ponsel ini tak hanya dapat dirasakan saat penggunaan pertama, namun juga pada pemakaian sehari-hari.

2. Baterai
Daya baterai untuk penggunaan berhari-hari

Nokia 2 dilengkapi baterai 4100 mAh canggih dengan masa pakai 2 hari1 hanya dengan sekali pengisian daya. Tak perlu repot mengisi daya setiap hari, karena itu adalah hal di masa lalu.

3. Layar


Kualitas gambar sempurna, tanpa mengorbankan daya baterai

Layar LCD LTPS yang terang dan responsif menawarkan warna dan gambar yang luar biasa di mana pun Anda berada. Apa pun yang Anda lakukan, baik bermain game maupun menonton video, Anda tidak perlu khawatir baterai habis dalam sekejap karena layar Nokia 2 hemat energi.



Ketiga hal itu aja udah cukup menurut om I.T kutip bro, karena segitu aja udah bikin om I.T takjub dan pengen banget om I.T cobain dan setelah om I.T cobain, om I.T bakal review di semua medsos, termasuk blog om I.T yang masih kosong ini, mungkin dengan review Nokia 2 blog ini bakal rame dengan tulisan om I.T yang merasakan kehebatan dari Nokia 2 tersebut. Kalau masih pada penasaran dengan kehebatan Nokia 2 bro bisa akses linknya https://www.nokia.com/id_id/phones/nokia-2.

Sekian dulu dari om I.T mengenai Nokia 2 Handphone Jaman Now tersebut, tulisan masih berlanjut kalau om I.T berkesempatan nyobain Nokia 2.

1 komentar:

  1. Wah keren banget nokia 2 ini, baterainya kuat seharian, eh 2 harian, bisa di bawa kemana mana tanpa takut kehabisan. Jadi gak khawatir deh, harganya juga oke punya, rekomended deh nokia 2 ini buat yang suka bepergian.Btw kunjungan baliknya ya ke https://kangamir.com/2018/03/18/bukan-hanya-baterai-tahan-sampai-2-hari-nokia-2-juga-kaya-akan-fitur-fitur-keren-lho

    BalasHapus